Bupati H.Achmad Fauzi Wongsojudo Hadiri Pelaksanaan Oxygen Sunmori Funbike 2023 di Pulau Oksigen Giliyang,

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JAKARTA, Jatimexplore.net – Calender of Events Sumenep 2023 pada bulan Juli ini, ditutup dengan pelaksanaan Oxygen Sunmori Funbike 2023, yang digelar di Pulau Oksigen Giliyang, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Minggu (30/7/2023).

Semua peserta datang dari berbagai luar daerah seperti Surabaya, Malang, Bandung, Jakarta dan bali, untuk meramaikan pelaksanaan Oxygen Sunmori Funbike 2023, yang dihadiri langsung oleh Bupati Sumenep H.Achmad Fauzi Wongsojudo.

“Tahun 2023 ini memang kita mulai kembali dengan festival event, yang kita persiapkan sedemikian rupa. Salah satunya adalah Oxygen Sunmori Funbike 2023 di Pulau Giliyang, yang dilaksanakan pada hari ini,” kata Bupati Sumenep kepada sejumlah awak media.

Menurut Bupati, kegiatan ini merupakan awal, setelah beberapa infrastruktur sudah mulai dibangun. Kedepannya kita berharap pulau Giliyang yang memiliki kadar oksigen tertinggi, benar benar bisa diminati oleh seluruh masyarakat di mana saja, khususnya menjadi wisata kesehatan.

“Salah satunya dengan mengadakan kegiatan Oxygen Sunmori Funbike 2023, dengan mendatangkan para Goeser yang pelaksanaannya kita serahkan kepada komunitas komunitas, yang memang memiliki banyak teman funbike di luar daerah.

“Itu salah satu cara kita, untuk bisa mendatangkan orang yang memang suka bersepeda untuk bersepeda di pulau Giliyang,” ungkap Bupati Sumenep yang juga ketua DPD PDI P Kabupaten Sumenep.

 

Bupati juga menyampaikan, jika belum pernah sampai (Giliyang), pasti tidak akan pernah merasakan bagaimana kehebatan oksigen yang ada di pulau giliyang ini. Tapi begitu sudah sampai di sini, menginap, di pastikan akan merasakan bagaimana oksigen yang tinggi, yang memberikan sesuatu sensasi yang berbeda.

“Saya yakin, jika sudah datang dan menginap di Pulau Oksigen ini, dipastikan tidak ada satu nyamuk yang menggigit mereka,” tutupnya.

Oxygen Sunmori Funbike 2023, merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang masuk dalam Calender Of Events Sumenep 2023 masa Kejayaan.

Calender Of Events Sumenep 2023 Juga menampilkan berbagai budaya, festival maupun olahraga, bahkan juga menyajikan bermacam-macam kuliner hasil olahan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), yang merupakan ikhtiar dalam mendorong peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumenep. ( Hardi )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *