Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Neglasari Sambang Purnawirawan POLRI

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA TANGERANG, Jatimexplore.net – Menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH. beserta jajaran sambangi kediaman purnawirawan Polri di wilayah hukum Polsek Neglasari Kota Tangerang.

Adapun kegiatan tersebut di laksanakan di rumah kesiaman Purnawirawan Polri AKP SULARJO di Kp.Selapajang Rt. 02/03 Kelurahan Selapajang Jaya Kecamatan Neglasari Kota Tangerang pada rabu 19/6.

Dalam Kegiatan sambang rumah kediaman Purna Polri sebagian dari agenda menyambut HUT Bhayangkara ke 73 ini di hadiri sekitar 20 anggota Kepolisian dari Polsek Neglasari diantaranya Kapolsek Neglasari KOMPOL R. MANURUNG, SH. Wakapolsek Neglasari AKP UMI W. Kanit Reskrim IPTU SETIYO, SH. Kanit Intelkam IPTU HADI S. Kanit Binmas IPTU SAPUAN
Panit Binmas IPDA ISMAIL. Dan seluruh Personil Binmas Polsek Neglasari, Serta Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari NY. NURSINTA MANURUNG berikut anggota.

Dalam kesempatanya Kapolsek Neglasari menyampaikan “Saya ucapkan terimakasih kpd Bpk. Purn. AKP SULARJO yang sudah menyambut kedatangan kita dengan baik. Semoga Tuhan YME selalu memberikan kesehatan dan panjang umur kdp kita semua,” ucapnya.

Kapolsek Neglasaripun berharap ikatan tali silaturahmi dengan POLRI akan tetap terjaga dengang baik dan bisa membawa nama baik POLRI.

“Saya bangga bisa Bertemu dengang Bpk. Purn. AKP SULARJO karena bisa menjadikan contoh buat kita ke depan agar POLRI selalu menjadi yang terbaik bagi kita semua. Semoga kita semua sebagai anggota POLRI selalu di berikan kesehatan oleh Tuhan YME sehingga kita bisa pensiun dan menjadi Purnawirawan POLRI yang baik. Dan mari kita sambut HUT BHAYANGKARA ke 73 dengan baik dan rasa penuh tanggung jawab agar POLRI selalu jaya dan sukses selalu.” lugasnya.

Di tambahkan dalam sambutan Purn. AKP SULARJO mengatakan, “Terimakasih atas kedatangan Kapolsek dan Personil Polsek Neglasari berikut Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari berikut anggota Bhayangkari sudah mau datang silaturahmi ke rumah saya,” katanya.

“Saya sangat terharu dan bangga karena ini merupakan satu kehormatan bagi saya sebagai mantan anggota POLRI. Semoga Kapolsek berikut jajaran Selalu di berikan kesehatan dan di lindungi oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya, saya berharaf POLRI tetap Jaya dan selalu dekat dengan masyarakat” tuturnya.

“Mari kita tingkatkan tali silaturahmi agar POLRI selalu menjadi kebanggaan Masyarakat. Saya ucapkan selamat HUT BHAYANGKARA yang ke -73 semoga POLRI selalu Sukses dan Amanah dlm menjalankan Tugas Negara dan selalu menjaga keutuhan NKRI” pungkasnya.

Dalam kegiatan Sambang Rumah Purnawirawan Polri rangkaian HUT Bayangkara ini di selingi dengan pembuatan Testimoni HUT Bayangkara Ke 73 dan pemberian cendramata dari Kapolsek Neglasari kepada Purnawirawan Polri.(Bd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *