Ketua umum DPP Fast Respon Siap Bertemu Dengan Kapolda Jateng, Ketua DPD Fast Respon Jawa tengah Menyambut Kedatangannya.

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

JATENG, Jatimexplore.net – Memang ramai jadi bahan perbincangan ribuan media online di Jagat Maya,Ketua umum Fast Respon Presisi Polri Agus Flores kalem namun bersikap tegas terhadap berbagai kasus kejahatan tambang liar di Indonesia bahkan Jawa tengah jadi bahan diskusi khusus bagi Agus Flores.

Mantan Wartawan senior itu, sesuai chatingan WA dengan Ketua fast respon Jawa tengah Ajipati gunawan membahas rencana pertemuannya di Jawa tengah menurut agenda segera ketemuan dengan Kapolda Jawa tengah pada minggu minggu ini.

“Iya betul Ketua umum Bangda Agus Flores memang mengagendakan Senen dalam waktu dekat bertemu dengan Pak Kapolda ,intinya bahas tambang ilegal di Jawa tengah,”ujar Wartawan senior yang hoby olah otot kepada sejumlah media saat dihubungi via WhatsApp nya.

Adapun pertemuan Ketua umum DPP Fast Respon Agus Flores dengan Kapolda Jawa tengah Irjen pol A.Lutfi membahas peta tambang ilegal,hal itu sesuai perintah Kepala Bareskrim polri.

“Minggu ini ya saya ke Jawa tengah ke Polda,rekan rekan DPD FRN Jawa tengah persiapkan diri bisa ketemu di Polda Jawa tengah yaah, sambil diskusi tentang program fast respon yaah dan rapatnya dengan Kapolda Senen malam nya”, ujar Agus Flores via chatingan WhatsApp nya dengan Ketua fast respon Jawa tengah Minggu (20/3/2022).

Menurut Pendekar Hukum Ibukota dari LBH Pasivic, dirinya tetap berkomitmen berjuang dan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat Indonesia.

“Kita bekerja dengan ikhlas ya,kita semua wajib berkarya untuk bangsa dan negara,apalagi kasus tambang tambang ilegal jelas itu merugikan negara,sesuai amanat UU Minerba, pelakunya bisa di ganjar 10 tahun itu,” ancam Ketua umum Fast Respon yang juga Anak asuhnya Kabareskrim polri.

Sementara ketua fast respon Jawa tengah saat dihubungi via telepon WhatsApp nya di Sekretariat II Fast Respon depan SPBU Mindahan Jepara, menyambut gembira kehadiran Ketua umum DPP Fast Respon Agus Flores.

“Bersama dengan tim kita FRN Jawa tengah siap menyambut kedatangan Bangda Agus Flores,sekaligus Diskusi dan auden terkait maraknya tambang liar di sejumlah daerah Jawa tengah yang ditemukan oleh tim FRN Jawa tengah”,terang Wartawan senior yang kenyang malang melintang diberbagai media cetak hingga online.

Seperti dikatakan Ketua Divisi PEKAT Mujiarto juga menyebut .”Kita wajib menyambut kedatangan ketua umum bersama sekaligus audensi,” tandas Totok Kribo sembari di dukung komentar nya Nyaman,Yanto,Joko serta Windi tak ketinggalan juga Dicky edyano meski sakit menyempatkan memberi semangat di grup WhatsApp kepada teman teman Fast respon Jawa tengah

Kemudian didalam chatingan WhatsApp grup inti FRN Jawa tengah, Anggotanya semakin gencar banyak komentar tanya jawab memberikan gagasan ,ide terkait Fast Respon Jawa tengah,dibarengi puluhan anggotanya sambil mengisi list daftar pesanan seragam Fast Respon dari DPP di Jakarta.(timfrn Jateng)

# Fast Respon Polri#

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *