BKPSDM Kabupaten Sumenep Umumkan Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Pengadaan Calon PPPK Non Guru dan SKD CPNS

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – Pemerintah Daerah Sumenep hari ini telah mengumumkan jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi calon PPPK non Guru dan SKD CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep.

Dasar Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi ini Menindaklanjuti :
1. Pengumuman Nomor : 810/1393/435.203.4/2021 Tanggal 15 Agustus 2021 Tentang Hasil verifikasi pada masa sanggah seleksi administrasi pengadaan calon PPPK Non Guru di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun anggaran 2021 dan 810/1393/435.203.4/2021

2. Pengumuman Nomor : 810/1394/435.203.4/2021 Tanggal 15 Agustus 2021 Tentang Hasil verifikasi pada masa sanggah seleksi administrasi pengadaan calon PNS di lingkungan pemerintah Kabupaten Sumenep Tahun anggaran 2021.

“Berkenaan dengan telah selesainya tahapan Sanggah Administrasi mengacu pada Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara tersebut diatas, dengan ini disampaikan jadwal pelaksanaan Seleksi Calon PPPK Non Guru dan Calon PNS Tahun 2021,” bunyi surat pengumuman tersebut.

Dalam pengumuman tersebut peserta wajib memperhatikan detail lokasi dan waktu pelaksanaan seleksi Kompetensi, dokumen yang wajib dibawa peserta pada saat ujian Seleki Kompetensi:

a. Peserta wajib membawa KTP elektronik Asli atau KTP asli yang masih berlaku atau Surat Keterangan pengganti KTP yang masih berlaku atau Kartu Keluarga asli atau salinan Kartu Keluarga yang dilegalisir basah oleh pejabat yang berwenang dan kartu peserta seleksi untuk ditunjukkan kepada panitia.

b. Peserta wajib mencetak Kartu Peserta Ujian melalui akun masing-masing pada laman https://sscasn’bkn.qo.id. dengan tinta warna sebanyak 2 (dua) rangkap (Kartu peserta Ujian yang sah adalah Kartu yang dicetak setelah Pengumuman ini disampaikan) ditunjukkan kepada panitia.

c. Peserta wajib mengisi formulir Deklarasi Sehat yang terdapat dalam laman https://sscasn’bkn.go.id dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat pada H-l sebelum ujian. Formulir yang telah diisi wajib dibawa pada saat pelaksanaan seleksi
dan ditunjukkan kepada petugas sebelum dilakukan pemberian PIN registrasi.

d. Peserta wajib melaksanakan protokol kesehatan secara ketat. Calon peserta di Jawa, Madura, dan Bali wajib sudah divaksin dosis pertama yang dibukikan dengan sertifikat vaksin.

Peserta seleksi yang telah terkonfirmasi positif COVID-l9 dapat mengikuti seleki dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Bagi peserta seleksi yang telah terkonfirmasi positif COVID-l9 dan sedang menjalani isolasi diwajibkan melaporkan kepada panitia, dlsertai bukti surat rekomendasi dokter dan/atau hasil swab PCR dan keterangan menjalani isolasi dari pejabat yang berwenang melalui email ppi.bkd5507@gmail.com beserta nomor HP yang dapat dihubungi.

b. Bagi peserta seleksi yang terkonfirmasi positif COVID-19 dan tidak sedang menjalani isolasi atau sudah menjalani isolasi, maka Panitia akan membuatkan Berita Acara Peserta Terkonfirmasi Positif COVID-19 dapat mengikuti seleksi sesuai dengan jadwal yang ditetapkan pada ruangan terpisah dengan peserta lainnya.

c. peserta yang telah terkonfirmasi positif COVID-l9 akan dijadwalkan di akhir seleki di lokasi tempat peserta tersebut mengikuti seleki atau lokasi Kantor BKN terdekat.

d. Panitia akan mengatur kembali jadwal peserta yang telah terkonfirmasi positif COVID-19 dan sedang menjalani isolasi.

Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi di Kabupaten Sumenep tahun 2021:

1- Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK non Guru khusus peserta dengan lokasi pilihan tes di UNIBA Madura, tanggal 27 September 2021.

2. Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK non Guru khusus peserta dengan lokasi pilihan tes diluar Kabupaten Sumenep, lokasi ujian di BKN Pusat, tanggal 11 Oktober 2021.

3. Jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi Calon PNS dengan lokasi pilihan tes di UNIBA Madura, tanggal 23 September 2021 s/d 26 September 2021.

Pelamar/peserta wajib selalu memantau pengumuman yang terdapat dalam laman https://sscasn.bkn.go.id/ atau http://bkpsdm.sumenepkab.go.id/, kelalaian dalam mengetahui dan memahami setiap pengumuman menjadi tanggung jawab pelamar/peserta.( Zr/ suhardi).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *