Rapat Kerja Perdana Karang Taruna Cempaka Bertema ” Pemuda Bergerak Bersama Membangun Desa”.

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – Dalam upaya pemantapan program kerjanya, Karang Taruna Cempaka Desa Karangcempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep melaksanakan rapat kerja perdana, Rabu (08/09/2021).

Acara dihadiri langsung oleh pembina, Syamsiyadi, Ketua Karang Taruna Cempaka Ach Faqih Nasution, beserta seluruh anggotanya, para Staf dan Perangkat Desa Karangcempaka, dan para Tokoh Masyarakat dan Agama di desa tersebut.

Syamsiyadi sebagai pembina karang taruna Cempaka dalam sambutannya mengucapkan berterima kasih kepada para pemuda pemudi yang berkenan meluangkan waktunya guna untuk melakukan rapat kerja perdana di tahun 2021 ini demi mewujudkan pemuda yang semakin produktif.

“Mari kita bangun desa kita dengan membangunkan generasi-generasi muda, berkat gagasan-gagasan dan inovasi dari pemudalah desa ini diharapkan akan terus berkembang dan maju. Usaha peningkatan sumber daya manusia melalui pelatihan-pelatihan dan usaha bersama harus lebih ditekankan dalam upaya terciptanya masyarakat yang mandiri, kreatif dan visioner, “ucapnya.

Ia juga menyampaikan, Pemuda sebagai lumbung pemikiran desa sangat diharapkan sebagai pemicu semangat bersama untuk Desa Karangcempaka yang semakin maju. Kepada seluruh anggota Karang Taruna diharapkan jika mempunyai gagasan demi kemajuan dapat di sampaikan dalam rapat ini.

Sementara, Ketua Karang Taruna Cempaka Desa Karangcempaka, Ach Faqih Nasution dalam kesempatan itu menyampaikan mengharapannya agar karang taruna cempaka selalu bergerak bersinergi bersama organisasi-organisasi kepemudaan yang ada di Desa. Mengembangkan potensi-potensi Desa dan menciptakan suasana desa santun mandiri sebagai Desa santri.

Mantan Aktivis Pamekasan itu juga berharap, Pemerintah Desa Karangcempaka beserta seluruh elemen masyarakat mendukung program-program kerja Karang Taruna Cempaka.

“Kami harap dukungan dan arahan kepada seluruh masyarakat Karangcempaka khususnya tokoh agama dan prangkat Desa Karangcempaka,” pungkasnya.

Reporter : zr

Publisher : yudhik/tondo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *