Sekretaris DPW Lira Jatim Serahkan SK Kepengurusan DPD Kabupaten Sumenep

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net- Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur, Mahmudi Ibnu Khotib menyerakan mandat dan penyerahan SK pengurus kepada Dewan Pengurus Daerah (DPD) LSM Lira Kabupaten Sumenep, Selasa (25/05/2021).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Hariyono S,E, Dewan pembina, ACH. Faqih Nasution Sekretaris Daerah, ACH. Sauqi Wakil Bupati Lira Kabupaten Sumenep.

 

Mengengat masih dalam kondisi covid-19, tentunya tetap menjaga protokol kesehatan, acara penyerahan SK pengurus DPD Lira Kabupaten Sumenep diadakan sangat sederhana. Sebelum acara penerimaan SK diadakan doa bersama.

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Jawa Timur, Mahmudi Ibnu Khotib menyerahkan SK pengurus secara langsung dan menjelaskan bahwa Lira akan dikembangkan diseluruh Indonesia.

“Lira lahir dan hadir sebagai jawaban kebutuhan dan kita sudah bergerak terutama dalam kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan. Semoga dengan keberadaan Lira Kabupaten Sumenep, kita lebih luas lagi menggepakkan sayap dan berusaha memberikan manfaat”, ujarnya.

Sementara masih di tempat yang sama, Bupati Lira Sumenep, Hamsun, SE menjelaskan, DPD Lira Sumenep hadir untuk memberikan manfaat bagi warga masyarakat.

“Merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat kami pengurus DPD Lira Kabupaten Sumenep, di mana SK Kepengurusan kami langusng diserahkan oleh Sekretaris DPW Jatim. Terima kasih kami haturkan kepada Sekretaris DPW dan pengurus DPW lainnya yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Dan kami nyatakan bahwa kami DPD Lira Sumenep siap untuk menjaga harkat martabat Lira, dengan terus berusaha untuk memberikan manfaat buat masyarakat”, tukasnya.

Senada dengan Hamsun, Sekretaris DPD Lira Sumenep, ACH Faqih Nasution, mengatakan bahwa dirinya bersama jajaran pengurus lainnya akan selalu berdiri di atas kepentingan masyarakat.

“Kami DPD Lira Kabupaten Sumenep sangat siap untuk melaksanakan amanat AD/ART, untuk tetap berdiri di atas kepentingan masyarakat. Hal ini sebagaimana yang tadi disampaikan oleh Bupati Lira Sumenep”, pungkasnya.

Reporter : zr

Publisher : yudhik/Tondo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *