Kapolri Melakukan Kunker ke Ponpes Salafi Tajul Fallah.

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LEBAK, Jatimexplore.net – Kapolri Jendral Pol.Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. melaksanakan kunjungan kerja ke Ponpes salafi Tajul Fallah Kecamatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Sabtu (10/04/2021) sekitar pukul.11.00 WIB.

Dalam kunjungan kerja kali ini Kapolri didampingi oleh beberapa pejabat dari Mabes Polri, Polda Banten serta dari TNI, tokoh masyarakat setempat dan Perwakilan dari Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah oleh H. Mulyadi Jayabaya, SE.

H. Mulyadi Jayabaya, SE, dalam sambutannya mengatakan, sewaktu Bapak Listyo Sigit Prabowo menjabat sebagai Kapolda Banten telah membesarkan Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah.

” Atas nama perwakilan Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah, saya mengucapkan banyak terima kasih atas jasa Bapak Listyo Sigit Prabowo dalam membangun dan membesarkan Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah. Kita sebagai masyarakat jangan menjadi masyarakat radikal, jangan terpancing dengan isu-isu diluar yang mudah terprovokasi dan memecah belah umat,” ungkap H. Mulyadi Jayabaya

Selanjutnya Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M.Si. dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi saya merasa bangga dan senang bisa hadir di tempat ini.

” Atas nama pribadi saya merasa bangga dan senang bisa hadir di tempat ini. Walapun secara pribadi jarang berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah, saya merasa bangga atas terwujudnya Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah” kata Kapolri.

” Harapan kami Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah bisa mencetak generasi anak bangsa dengan akhlakul kharimah dan menjadikan anak bangsa unggul dalam akhlakul kharimah dan polri siap bersinergi dengan ulama dan umaroh,” harapnya.

Kapolri juga menghimbau agar kita sama – sama mencegah covid – 19 dengan cara 5M (Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air yang mengalir, hindari kerumunan mengurangi mobilitas)

Setelah acara berakhir Kapolri juga memberi santunan secara simbolis kepada anak yatim, menyerahkan kitab kuning tafsir munir karangan Syeh Nawawi Al-Bantani, memberikan Bansos secara simbolis kepada korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di Kec. Lebak Gedong, Kab. Lebak.

Kemudian Pada Pukul 13.40 Wib dilanjutkan dengan Pemotongan pita peresmian Gedung baru Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah dan penandatanganan prasasti peresmian Gedung Baru Pondok Pesantren Salafiyah Tajul Falah serta foto bersama.(rls/yudhik)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *