Mayat Laki-laki dengan Sekujur Tubuhnya Penuh Luka Robek Gegerkan Warga Guluk-guluk

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – Penemuan mayat laki-laki dengan sekujur tubuhnya luka robek ditepi jalan desa tepatnya di Dusun Gunung, Desa Bragung, Kecamatan Guluk-Guluk, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (12/11/2020), sekitar pukul 23.30 WIB menggegerkan warga.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan telah ditemukan sosok mayat laki-laki dengan kondisi luka robek bekas penganiayaan.

“Identitas mayat masih belum diketahui,” paparnya.

Penemuan mayat berawal pada saat itu terdapat pengendara sepeda motor orang yang melintas dijalan desa tempat kejadian yang akan pergi ke Puskesmas Pembantu, Desa Bragung, pengendara sepeda motor tersebut melihat terdapat bercak darah ditepi jalan selanjutnya memberitahukan kepada orang-orang disekitar Puskemas Pembantu Desa Bragung.

Setelah itu warga mendatangi tempat kejadian dan setelah memeriksa keadaan disekitar tempat bercak darah kemudian ditemukan seorang laki-laki yang tergeletak ditebing jalan berjarak sekira 3 (tiga) meter dari jalan desa dalam keadaan mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya serta berlumuran darah dan diduga sudah meninggal dunia.

Setelah itu warga menghubungi petugas Polsek Guluk-Guluk melaporkan kejadian tersebut dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh pihak Medis diketahui sudah meninggal dunia dalam keadaan mengalami luka robek pada beberapa bagian tubuhnya hingga megeluarkan banyak.

“Pada tubuh korban luka robek pada tangan kanan dan kiri, luka robek pada dada sebelah kanan, luka robek pada bagian perut sebelah kiri, luka robek pada punggung, luka robek pada kepala belakang bagian bawah,” jelasnya.

Adapun korban yang belum diketahui identitasnya tersebut dengan ciri-ciri yaitu jenis kelamin laki-laki, umur lebih kurang 35 tahun, tinggi badan lebih kurang 165 Cm, perawakan sedang, rambut hitam lurus, kulit sawo matang, wajah lonjong, pada tangan kanan memakai gelang rantai warna putih.

Dan jari manis tangan kanan memakai cincin akik warna hijau veros, mengenakan kaos warna hitam, mengenakan jaket levis warna biru muda, mengenakan sarung warna orange, celana dalam warna abu-abu, memakai sandal kulit warna cokelat, pada lengan kiri terdapat tulisan *capten09* seperti tato.

“Korban sudah dilakukan pemeriksaan luar oleh pihak Medis Puskesmas Guluk-Guluk selanjutnya dibawa ke RSUD Sumenep. Dan saat ini jenazah berada di Kamar Mayat RSUD Moh Anwar Sumenep,” ujarnya. (Lis/Bahri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *