Plt.Bupati Lamsel Sambut Baik Kehadiran SMSI di bumi Ragom Mufakat

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

LAMPUNG SELATAN, Jatimexplore.net – Usai melakukan pelantikan ketua beserta jajaran pengurus Serikat Media Siber Kabupaten Lampung Selatan, Ketua SMSI Lampung Donny Irawan ajak pengurus bangun sinergitas yang baik dengan Pemerintah Daerah, Baik itu OPD, Forkopinda dibawah kepemimpinan PLT Bupati Lampung selatan, Nanang Ermanto.

“Selamat pada pengurus terlantik, pesan saya jaga selalu marwah organisasi, jaga profesionalitas dan terus bersemangat agar kedepan SMSI dapat maju dan berkembang diseluruh daerah,”Ujar Donny Irawan Saat Memberikan sambutan usai pelantikan Ketua SMSI Lamsel di aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan, Senin (15/07/2019).

Ketua SMSI Lampung Donny Irawan juga mengatakan, pelantikan ketua dan pengurus SMSI daerah Lampung Selatan merupakan pelantikan perdana dari 15 kabupaten/kota yang ada di Lampung, sehingga diharapkan para pengurus dapat segera menjalankan roda organisasi dengan baik.

“Mari jadikan moment ini sebagai awal yang baik, mari pacu semangat, jangan hanya semangat diawal saja tapi nantinya ‘Melempem’. Saya yakin dibawah kepemimpinan saudara Vivo (Ketua SMSI Lamsel) SMSI dapat berkibar di Lampung Selatan,”Katanya.

Dalam menjalankan agenda kerja, SMSI Lampung Selatan diamanahkan untuk segera menjalankan tiga hal penting sebagaimana amanah AD/ART SMSI yakni, membantu Dewan Pers Melakukan pendataan Verifikasi media, menerima anggota dengan syarat kelengkapan perusahaan yang jelas, kemudian terakhir membangun kerjasama seluas-luasnya dengan pihak pemerintahan, swasta serta lainya.

“Bangun kerjasama yang baik dengan pemerintahan daerah, tunjukan profesionalitas, bila memberi kritik sertakan masukan sehingga ada sinergitas yang sifatnya membangun, karena itu juga tugas kita, tanggung jawab kita agar bermanfaaat untuk masyarakat luas,”Pesanya.

Pemilik media Siber Saibumi.com ini juga meminta agar ketua dan pengurus SMSI Lampung Selatan segera menyatukan irama kerja bersama para pengurus, menyusun agenda kerja termasuk menyelaraskan program kerja untuk  mendukung kemajuan Pemerintahan Daerah Lampung Selatan melalui PLT Bupati Nanag Ermanto.

Bangun kerjasama yang baik dengan Pemerintah daerah, sehinga kita dirasa ada manfaat, begitu juga Pemerintahan daerah kirnya dapat mensuport SMSi dengan sinergitas yang saling mendukung satu sama lainya,”Urainya.

Tak lupa diakhir sambutanya, Donny Irawan mengucapkan terimakasih kepada PLT Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto beserta jajaran Forkopinda atas suport dan kerjasamanya, diharapkan kerjasama itu dapat selalu terjaga dan terjalin dengan baik.

“Terimakasih pak Plt Bupati, Nanang Ermanto, ini jamuanya luar biasa kita diberi ruang bahan disediakan tempat dirumah dinas lagi, terimakasih pak, kami siap memebantu, mendukung suksesinya roda Pemerintahan Lampung Selatan tentunya melalui kerjasama yang baik dan saling menguntungkan,”Demikian Donny Irawan.( rls/robert)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *