Polres Metro Tangerang Kota Adakan Baksos Pemeriksaan Kesehatan Dan Santunan

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA TANGERANG, Jatimexplore net – Masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 Polres Metro Tangerang Kota adakan Bakti sosial, Bakti Kesehatan serta Santunan Anak Yatim.

Bertempat di Lapangan Parkir Duta Discipleship Church Perum Duta Garden RT. 010/008 Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang pada sabtu (29/06/2019).

Acara kegiatan Bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis serta santunan anak yatim di mulai dari pukul 07:00 Wib. Adapun dalam acara baksos masih dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-73 di hadiri oleh Ny. Ira Abdul Karim, Ny. Anna Robertus De deo,Kapolsek Benda Kompol H.Ubadillah, SH., MA, Ny. Zakiyah, H. Ubaidillah, Kasubag Humas Kompol Abdul Rochim, SH, Lurah Jurumudi Baru Khairudin, S. Sos. Ketua RW 08 Duta Garden Karjanto, Ketua Yayasan Peduli Bangsa Bpk. Pdt. Andreas Lioe, S. Th. Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Restro Tangerang Kota serta Masyarakat sekitar yang kurang lebih berjumlah 200 orang.

Dalam acara baksos tersebut yang di gelar oleh Polres Metro Tangerang Kota bertepat di jajaran wilayah hukum Polsek Benda Kota Tangerang terdapat 6 Stand Makanan/Minuman diantaranya :
Stand Makanan : Ketupat sayur, Snack, Kopi Gratis, Stand 2, stand pengobatan: loket pengambilan nomor antrian, loket pendaftaran, loket Tensi darah, cek gula darah, cek berat badan, loket Pengambilan Obat, loket pemeriksaan.

Dalam Team kesehatan Klinik Bhayangkara Restro Tangerang Kota diantaranya Medis/Dokter : 2 personil dr. Elly, dr. Riska. Dan Paramedis : 5 personil, Team kesehatan yayasan duta peduli bangsa dan GBI Duta Garden menurunkan Medis/Dokter : 4 orang diantaranya dr. Viktor, dr. Yulis, dr.Trifonia, dr. Joshua dan Paramedis : 5 orang, Jumlah pasien yang mengikuti Pengecekan kesehatan gratis sekiranya kurang lebih 150 orang.

Dalam Sambutannya Ketua Cabang Bhayangkari Restro Tangerang Kota
Ny. Ira Abdul Karim mengatakan
” Alhamdulillah dengan diadakanya bakti sosial pada hari ini berjalan dengan sukses tanpa adanya kendala apapun, animo masyarakat sangat jelas terlihat dengan penuh nya antrian di stand Kesehatan, kami senang berarti masyarakat menerima niat baik kami ” ujarnya.

“Dengan diadakanya bakso juga pemeriksaan kesehatan gratis dan juga santunan anak yatim, semata mata Kami Polri ingin berbagi kepada masyarakat dengan apa yang sudah kita dapat, acara baksos ini masih dalam rangkaian HUT Bayangkara ke 73, yang mengusung tema ‘PROMOTER’ Dengan Semangat promoter Pengabdian Polri kepada masyarakat lebih di tingkatkan” pungkasnya.(Bd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *