Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin Buka Perayaan Peh Cun 2570/2019

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA TANGERANG, Jatimexolore.net – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin membuka sekaligus meresmikan Festival PEH CUN 2570/2019 dan pesta rakyat Tangerang yang diselenggarakan oleh perkumpulan Boen Tek Bio dengan tema “Kejujuran dan kesetiaan yang tidak lekang oleh waktu”, di Sungai Cisadane Jl. Kali Pasir Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang pada sabtu 15 juni 2019.

Adapun dalam pembukaan festival peh chun turut dihadiri oleh H. SACHRUDIN (Wakil walikota Tangerang), AKBP M. NEZIM (Kasat Binmas polres metro tangerang kota), OEY TAN LIE (Ketua badan pengurus Boen Tek Bio Kota Tangerang), UDAYA SAKHYA HALIM (Ketua pengawas Boen Tek Bio Kota Tangerang), RACHMAT GUNAWAN (Ketua penasihat Boen Tek Bio Kota Tangerang), Hj. RINA HERNANINGSIH (Kadis Budpar kota Tangerang), AGUS HENRA (Camat Tangerang), EDI KURNIAWAN (Ketua Panitia) serta Para Perkumpulan Boen Tek Bio Kota Tangerang dan Masyarakat kota Tangerang.

Dalam sambutanya OEY TAN LIE Ketua badan pengurus Boen Tek Bio Kota Tangerang yang pada intinya mengatakan

“hari ini merupakan perayaan tiap tahun dalam sambut bulan twan maka kami harap acara ini dapat di dukung terus oleh pemda dari tahun ke tahunya, serta peran aktif dan sinergi bersama” ucapnya

“kami menyambut dengan baik ,baik dari Disbudpar, pemda kota Tangerang, karena pesta rakyat ini milik kota Tangerang secara keseluruhan. Saya ucapkan terimakasih seluruh jajaran pemerintah kota Tangerang dan semoga seluruh acara berjalan dengan baik dan mohon maaf atas kekurangan serta terimakasih kepada seluruh unsur yang telah sukseskan seluruh acara ini” lugasnya.

Adapun menurut Wakil Walikota Tangerang dalam Sambutanya H.SACHRUDIN mengatakan
“acara ini diadakan tiap tahun di bantaran kali cisadane, mudah mudahan kita semua lebih bisa mem pererat hubungan silaturahmi kita dan lestarikan budaya bangsa ,karena kali cisadane ini termasuk salah satu potensi yang ada di kota Tangerang” katanya

“kegiatan ini sudah di kenal luas di indonesia, dan mudah mudahan jadi objek wisata yang menarik bukan hanya bagi kota Tangerang, tapi seluruh indonesia karena potensi yang sangat baik. Apresiasi kepada seluruh penyelenggaraan dan perkumpulan Boen Tek Bio, terus tingkatkan kerjasama dan sinergitas bersama tiap tahunya agar kegiatan ini bisa di nikmati oleh seluruh masyarakat kota tangerang dan wusatawan lokal lainya” jelas Sachrudin.

Sekitar Pukul 09.47 Wib Pembukaan Festival secara simbolis dengan pelepasan balon sekaligus pembukaan acara perlombaan oleh H. SACHRUDIN Wakil walikota Tangerang,
Adapun Festival dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 15 Juni 2019 – 16 Juni 2019 dengan berbagai Perlombaan dan hiburan.(Bd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *