Menjadi Perbincangan Hangat Netizen, Jalan Rusak di Kabupaten Sumenep Ini Viral di Jejaring Sosial

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net РInfrastruktur berupa badan jalan yang buruk, hingga kini masih dikeluhkan oleh masyarakat. Meski pemerintah sendiri sedang gencar-gencarnya mengkampanyekan program infrastruktur, namun banyak di daerah pedesaan masyarakat harus menerima kenyataan buruknya fasilitas atau sarana jalan.

Seperti yang diungah oleh akun Facebook atas nama Maz Cepot, menjelaskan bahwa jalan tersebut sama sekali tidak tersentuh aspal sejak empat tahun terakhir. Padahal, menurutnya jalan tersebut sering dilalui oleh santri saat hendak belajar.

“Jln di dusun aeng sokah desa pragaan laok kec pragaan kab sumenep madura jawa timur .yg lebih d kenal jl ponpes adzikir dan kantor PLN prenduan alhamdulillah mulai saya kerja sampai sekarang aman tanpa aspal .trims p.kades h.imam turmidi dan DPRD sumenep dapil kec pragaan .VIRALKAN biar banyak yg tau siapa tau lgsung d sulab bim salabim besok d aspal” kata akun Facebook Maz Cepot.

Komentar kedua Maz Cepot: “1milyar tiap tahun klo yg ngorus jujur apa yg mau d bangun d desa. Tele t nemuh se ebangunah”

Akun Facebook Yudha Siepapa Muda ikut mengomentari dengan mempertanyakan realisasi DD-ADD yang cukup besar digolontorkan Pemerintah Pusat ke Desa-desa.

“DD.a pas kemana itu kok jln masih saja belum ada aspal padahal sekarang DD itu besar”

Komentar kedua Yudha Siepapa Muda: “Sebenarnya kita wajib bertanya tentang itu karna sekarang DD bener” besar pada kemana itu DD. Nya,”

Sementara akun Facebook Rendy Abadi juga ikut mengomentari “Jln yang menuju PLN termasuk Aset utama bagi orang PRENDUAN ( Pedagang Ikan ) jadi di antara dua pihak bapak IMAM Ali Mahdi sebagai kpl Desa Pragaan Laok dan bapak H.MAT SALEH Kpl Desa PRENDUAN Harus Kerja sama insya Allah cepat terkabul”

Masyarakat berharap jalan tersebut segera diperbaiki oleh Kades Pragaan Laok, karena kondisinya sudah sangat parah.

“se andainya ngopi duduk bareng dan bicara santai pst ada jln keluar. Tp klo dheng nyarodheng mana bisa menyelesaikan masalah malah tambah ambruk.mk dari itu kades prag laok dan kades prenduan d usahakan ada rencana untuk kebaikan t’ lebur epaan oreng tisa pas t akor.pas sapa se econtoa,” kata Maz Cepot. (Bahri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *