Bupati Sumenep Resmikan Gedung Kantor DPRKP dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep.

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – Peresmian gedung kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep dilakukan oleh Bupati Sumenep KH. A. Busyro Karim. M.Si dan dihadiri oleh Forkopimda, Kepala Badan/Dinas/Bagian di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep bertempat di Halaman Parkir selatan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep pada hari selasa (24/11/2020)

Dalam laporannya, Kepala dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep Ir. Mohammad Jakfar. MM. menyampaikan, bahwasanya dilakukannya rehabilitasi bangunan gedung Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep dimaksudkan untuk mewujudkan Bangunan Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep yang aman, nyaman dan bernilai estetika.

“ Rehabilitasi Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep bertujuan untuk menciptakan Gedung Kantor Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kab. Sumenep yang aman, nyaman dan bernilai estetika,” ujarnya.

Selanjutnya, disampaikan pula bahwa bangunan gedung kantor Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep dilengkapi dengan beberapa ruang untuk menunjang kenyamanan tamu yaitu tersedianya ruang tamu, ruang laktasi dan toilet difable.

“ Fasilitas Gedung Kantor saat ini dilengkapi dengan ruang Ruang Tunggu/Tamu Terpadu, Ruang Laktasi, Ruang Layanan Penyedia dan Toilet difable,” pungkasnya..

Sementara itu, dalam sambutannya KH. A. Busyro Karim, M.Si, menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya yang terus melakukan langkah langkah kongkrit dalam melakukan pembenahan dimulai dari pembenahan Gedung.

” Saya menyampaikan apresiasi kepada keluarga besar Cipta Karya, yang terus melakukan langkah langkah kongkrit dalam melakukan pembenahan dimulai dari pembenahan Gedung serta dilengkapi dengan beberapa ruang untuk menunjang kenyamanan tamu,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Sumenep dalam kesempatan tersebut memberikan arahan bahwasanya dengan diresmikannya gedung Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya yang baru semoga semangat dan kinerja para ASN dilingkungan Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Cipta Karya Kab. Sumenep lebih meningkat.

“Tentu saja tidak hanya gedungnya yang baru tapi saya berharap semangat dan kinerjanya juga lebih meningkat dalam melayani masyarakat,” paparnya.

Setelah memberikan arahan, Bupati Sumenep melakukan penandatangan prasasti sebagai tanda diresmikannya penggunaan gedung DPRKP dan Cipta Karya Kabupaten Sumenep dan dilanjutkan dengan peninjauan ruang-ruang yang telah dilakukan rehabilitasi dimulai dari ruang tamu, ruang laktasi, toilet difabel dan ruang kerja ASN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *