Kampung Talas ” Taat Lalulintas” Diresmikan oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota.

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA TANGERANG, Jatimexplore.net -Peresmian perpustakaan Taman Baca Kampung Talas Promoter Asrama Polisi Pasar Baru Oleh Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto, SIK.M.Hum pada rabu (14/8/2019).

Turut hadir dalam peresmian Kampung Talas ‘ Taat Lalulintas’ Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto, SIK.M.Hum. Lurah Pasar Baru Yudi Pradana, serta jajaran petugas Kepolisian satuan Lalulintas Polres Metro Tangerang Kota.


Peresmian Kampung Taat Lalu Lintas (Talas) tersebut dilaksanakan di RT05/04 Kelurahan Pasar Baru, Karawaci, Kota Tangerang, untuk mengajak masyarakat tertib berlalu lintas serta dapat menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS)

Kampung yang sebelumnya terlihat kumuh dan kotor ini di sulap menjadi kampung tematik dengan sentuhan program PHBS yang di canangkan oleh Pemerintah Kota Tangerang berhasil mendapat peringkat pertama dalam ajang PHBS seKota Tangerang.

Dalam kesempatanya Kasat Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKBP Juang Andi Priyanto, SIK.M.Hum mengatakan, ” Terimakasih kepada pihak pemerintah Kota Tangerang Khusus nya Lurah Pasar Baru yang mana sudah mendukung dari pada perubahan kampung ini, sebab kita semua tau dulu kampung ini sangat tidak teratur dalam artian kumuh, namun berkat sentuhan serta kerja keras warga Komplek Polisi Kelurahan Pasar Baru serta dukungan penuh dari Pihak Kelurahan Kuta Baru kampung Talas ini tercipta dan yang paling membanggakan sampai juara PHBS tingkat Kota.” ucapnya

Ditambahkan menurut Lurah Pasar Baru Yudi Pradana menambahkan,” Kampung Tematik Tertib Lalulintas “TALAS” ini kedepanya akan mengikuti perlombaan PHBS tingkat Provinsi, untuk itu sedari kini kami dan warga Komplek Polisi Pasar Baru terus berbenah dalam mempersiapkan Perlombaan PHBS tingkat Provinsi, dan saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kasat Lantas AKBP.Juang Andi Priyanto, SIK.M.Hum, yang sangat mendukung Kampung Taat Lalulintas ‘TALAS’ bahkan beliaupun menunjukan apresiasinya dengan menyumbang sebesar 10 juta rupiah untuk Kampung Tematik Taat Lalulintas ‘Talas’ Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang ini.

Peresmian Kampung Taat Lalulintas ‘ TALAS’ komplek Polisi Pasar Baru oleh Kasat Lantas AKBP Juang Andi Priyanto,SIK,M.Hum di tutup dengan penyerahan simbolis tanaman Talas kepada Lurah Pasar Baru serta pemberian sumbangan kepada Anak yatim. (Bd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *