Satu Bandar dan Dua Pengguna Narkoba di Ringkus Tim Buser Polsek Batuceper

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KOTA TANGERANG, Jatimexplore.net – Berawal dari laporan warga bahwa adanya kecurigaan terhadap dua pemuda yang berprofesi sebagai juru parkir liar di wilayah Poris indah kecamatan Batuceper Kota Tangerang.Tim Buser Polsek Batuceper berhasil meringkus satu bandar dan dua pemakai narkoba jenis ganja beserta barang bukti narkoba jenis ganja dari tangan para terduga pelaku bandar dan pemakai.

Dua pemuda yang di amankan Tim Buser Polsek Batuceper berinisial (FPU/red) Tangerang, 18-Agustus-2000, laki-laki, Islam, Karyawan swasta, Jl.Kh Ashari RT.05/04 kelurahan Gondrong kecamatan Cipondoh kota Tangerang. Dan (AM/red) Tangerang 28 januari 1991, laki-laki, islam, karyawan swasta, Jl.Karyawan 2 RT.05/05 kelurahan Karang Tengah kecamatan karang tengah Kota Tangerang pada hari Selasa (16/07/2019) sekira pukul 01:30 Wib dengan barang bukti ganja dengan berat brutto 1,90 gram, 1(satu) paket narkotika jenis ganja dengan berat brutto 2,21 gram.


Kedua pemuda yang diDuga pemakai narkoba jenis ganja sebelum nya sudah menjadi target Tim Buser Polsek Batuceper, Dari hasil laporan warga Tim Buser terus memantau pergerakan kedua terduga pemakai tersebut, tepat pukul 01:30 Wib tepatnya di Jl.raya Poris indah RT.05/05 kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang (Depan atm BCA center poris indah) kedua terduga pemakai narkoba di ciduk dan di amankan Tim Buser Polsek Batuceper.

Dari hasil penangkapan kedua terduga pemakai Narkoba jenis ganja tersebut Tim Buser Polsek Batuceper melakukan pengembangan, dan dari keterangan kedua terduga pemakai tersebut Tim Buser berhasil mengantongi Nama pengedar ganja tersebut, setelah berkoordinasi dengan pimpinan Tim Buser melakukan pengintaian dan berhasil meringkus (DT/red) diduga Bandar Narkoba di wilayah Gondrong seberang RT.05/04 kelurahan Gondrong Kecamatan Cipondoh kota Tangerang dengan Barang bukti Ganja seberat berat brutto 32,45 gram.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Batuceper Imron menjelaskan bahwa ‘’ Para Pelaku masih dalam proses penyidikan lebih lanjut, untuk dimintai keterangan dan untuk sementara ketiga tersangka beserta barang bukti ganja kami amankan di Polsek Batuceper,” ucapnya.

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA menerangkan benar adanya bahwa Tim Buser dari Polsek Batuceper berhasil meringkus satu bandar dan dua pemakai narkoba jenis Ganja beserta barang buktinya.

“Kami sudah amankan ketiga pelaku beserta barang bukti Ganja masing masing dari tangan pelaku, berjumlah berat brutto 1,90 gram, 1(satu) paket narkotika jenis ganja dengan berat brutto 2,21 gram, dan berat brutto 32,45 gram. Pelaku di kenakan pasal 114.ayat (2) junto 112 ayat (2) Undang undang Narkotika dengan ancaman 5 sampai 20 tahun penjara,” terangnya. (BD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *