PT.Triasindomix Gelar Uji Coba Produk Baru Slurry Seal .

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – PT. Triasindomix yang beralamat di Jalan Lingkar ,Kawasan Industri Sidoarjo, Jawa Timur, menggelar uji coba produk baru Slurry Seal di Jalan Dr.Soetomo, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, rabu (03/07/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Ui coba produk baru Slurry Seal yang dilaksanakan di Jalan Dr.Soetomo, disaksikan oleh Kepala Dinas PU Bina Marga, para Kepala Bidang, Kepala Seksi, Kepala UPT Pengelola jalan beserta staf.

Menurut keterangan dari staf teknik PT. Trasindomix, Yusuf, bahwa uji coba gelar slurry seal merupakan salah protap dari perusahaan.

( Uji coba gelar slurry seal di jalan Dr.Soetomo – Sumenep)

” Uji coba gelar slurry seal di Jalan Dr.Soetomo- Sumenep ini merupakan protap dari perusahaan kami, sehingga masyarakat dan tim teknis dari PU Bina Marga Sumenep bisa secara langsung melihat produk Slurry Seal, mulai dari proses persiapan, pencampuran, penghamparan sampai pengeringan,” ungkap Yusuf.

Untuk proses pengeringan, lanjut Yusuf, Slurry Seal membutuhkan waktu sekitar 1 s/d 2 Jam.

(Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, Ir.Eri Susanto, M.Si, saat menyaksikan persiapan uji gelar)

Sementara itu, Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, Ir.Eri Susanto, M.Si, saat ditemui Jatimexplore dilapangan, sangat mengapresiasi kegiatan uji coba gelar produk baru Slurry Seal dari PT.Triasindomix – Sidoarjo.

” Saya sangat mengapresiasi kegiatan uji coba gelar produk baru Slurry Seal dari PT.Triasindomix – Sidoarjo, karena produk ini menggunakan aspal yang ramah lingkungan. Selain itu slurry seal ini akan kita kaji dan akan kita pertimbangkan sebagai alternatif pengganti pekerjaan overpaint,” tutur Eri.

Mantan Kepala Dinas Sumber Daya Air Ini juga berharap, agar produk baru slurry seal ini juga bisa dikembangkan atau diterapkan di wilayah kepulauan.

” Di wilayah kepulauan kan sudah banyak dibangun jalan asbuton, Saya berharap, agar produk baru slurry seal ini juga bisa dikembangkan atau diterapkan di wilayah kepulauan, tentunya dengan teknik yang lebih sederhana,” pungkas Eri Susanto.( Alfath)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *