Dinas PU Bina Marga Sumenep Gelar Halal Bihalal

Share This Post
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

SUMENEP, Jatimexplore.net – Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep menggelar acara halal bihalal bagi keluarga besar PU Bina Marga Sumenep, jumat (14/06/2019) sekitar pukul 19.30 wib

Acara halal bihalal tersebut dilaksanakan dihalaman belakang kantor, dan dihadiri oleh seluruh ASN, para purnawirawan dan undangan.

(Sekretaris PU Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, Amirul Horry)

Sekretaris PU Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, Amirul Horry, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu demi terlaksananya acara ini.

” Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bahu membahu demi terlaksananya acara ini,” kata Amirul Horry.

Selanjutnya , Ir.Eri Susanto selaku Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, dalam sambutannya mengatakan, acara halal bihalal malam ini merupakan momen penting untuk saling memaafkan.

” Acara halal bihalal malam ini merupakan momen penting untuk saling memaafkan diantara semua pegawai yang ada dilingkungan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep,” ujar Eri Susanto.

( Ir.Eri Susanto, Kadis PU Bina Marga Sumenep)

Mantan Kadis PU Sumber Daya Air Kabupaten Sumenep meminta agar seluruh Pegawai yang ada di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, tetap menjaga kekompakan.

” Saya meminta agar seluruh Pegawai yang ada di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep, tetap menjaga kekompakan, kebersamaan yang selama ini telah terjalin dengan baik. Sehingga tugas-tugas ke binamargaan bisa terlaksana dengan baik,” paparnya.

Sementara itu, Habib Muchsin Al Hinduan dalam tausiyahnya mengatakan, ini hari ke 11 di bulan syawal, dan sudah 11 hari kita ditinggal bulan ramadhan.

” Malam ini merupakan hari ke 11 kita ditinggal bulan ramadhan. Seluruh amalan yang berlipat ganda telah ditutup oleh Allah. Tapi kita tidak boleh berkecil hati, dan harus lebih banyak berbuat baik setelah bulan ramadhan,” ungkap Habib Muchsin.

Semoga dengan halal bihalal malam ini, lanjut Habib Muchsin, kita dapat saling membuka pintu maaf bagi sesama pegawai yang ada di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep.

” Mudah-mudahan dengan adanya halal bihalal malam kita menjadi insan yang memaaf, terutama sesama pegawai yang ada di Dinas PU Bina Marga Kabupaten Sumenep,” pungkasnya.

Setelah pembacaan doa, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan diiringi hiburan electon.( Robert).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *